Senin, 05 Desember 2011

Sipicu

Masih Ingatkah..

SIPICU :


Itu adalah foto yang kami kirimkan untuk kontes pagelaran kecubung tiga warna. Berhubung blog untuk kontes ini sudah tidak ada lagi, saya me-link-kannya pada BlogCamp.

Di bawah ini adalah cerita berangkai yang kami turut sertakan pada kontes kecubung tiga warna.


Sampai sekarang jika kita kadang sedang berkumpul, masih saja suka membicarakan para tokoh yang pernah kita kisahkan. Meskipun hanya sesekali saja (dan sangat jarang), tapi itu sangat menyenangkan.

Kisah sipicu memang sudah lama berlalu, tapi masih menyisakan cerita. Hmmm, dunia blogging ternyata media yang essip untuk berkarya.

SALAM

9 komentar:

  1. Blog sipicu ini teristimewa buat Lozz Akbar yang hari ini sedang galau (haha.. galau oleh bisikan syalala). Ayo Sam kita senyum rame rame.

    BalasHapus
  2. hehehe santai saja sam.. sebenarnya hatiku penuh cinta, cuma kadang sering oglak-aglik.. salahku cuma satu.. masih belum ngopi hari ini, jadi enggak bisa tenang hehehe

    BalasHapus
  3. Nah kaaan.. ayo sam kita ngopi bareng.. percuma masio awakmu punya hati yang seksi tapi mecucu haha..

    BalasHapus
  4. kenapa ya yang satu mingkem yang satu lagi manyun? xixixi ...
    apakah seperti itu penampakan kang lozz ketika manyun tadi sore di WeBe?
    lain x klo pas melayani pelanggan nda boleh sambil mecucu yo kang :P

    BalasHapus
  5. Ya Mbak niQue, persis seperti itu wajah Kang Lozz tadi sore. MECUCU haha..Gara gara si nonya nyona. Yups, tersenyum saat melayani pelanggan itu jauh lebih essip se essip senyum Mbak niQue..

    BalasHapus
  6. Ayo Kang Lozz.. kembali tersenyum dan berkarya.. Bagaimanapun, bersaudara itu jauh lebih essip. Ayo sekarang minta maap duluan. Baikan gih..

    BalasHapus
  7. Semua sayang Mbah Lozz Akbar wkwkwk

    BalasHapus
  8. Dulu, saya belum mengenali semuanya. Tapi kemarin2 sudah membaca tulisannya :)

    KEREN!

    BalasHapus
  9. Sayang sekali sipicu masih belum bisa buka blog nya Sekar langit. Mungkin lantaran profil sekarlangit tidak untuk di bagi pakai.

    BalasHapus